Tampak Maskulin & Modern, Inilah 6 Inspirasi Kamar Tidur Pria yang Keren!

1 min read

Inspirasi Kamar Tidur Pria yang Keren

Setiap orang pastinya mempunyai gambaran kamar favoritnya masing-masing. Wanita biasanya identik dengan kamar yang penuh dekorasi dan warna-warna yang lebih berani. Sedangkan pria condong lebih simple mulai dari segi tampilan desain hingga warna-warna yang cenderung menampilkan nilai gentleman.

Tapi dalam menata dan mendesain kamar para pria tidak hanya estetikanya saja yang perlu dipertimbangkan, melainkan aspek fungsional pada furniture pilihan serta elemen dekorasi yang juga harus diperhatikan. Bagi kamu yang sedang  mencari inspirasi dalam menata dan mendesain kamar impian untuk pria. Kamu bisa simak beberapa inspirasinya berikut ini!

Aplikasikan Warna-Warna Netral Pada Kamar Tidur Pria

Warna-Warna Netral Pada Kamar Tidur Pria

Tampilan kamar pria yang modern dan maskulin bisa didapatkan dengan penggunaan warna-warna netral di setiap dekorasi, furniture dan warna cat kamar.

Hindari pengaplikasian warna terang yang lebih berani pada tampilan kamar dengan beraneka motif. Karena ini bisa merusak tampilan maskulin yang kamu inginkan di kamar tidur pria impian.

Hias Dinding dengan Lampu Gantung yang Modern

Hias Dinding dengan Lampu Gantung yang Modern

Untuk menciptakan kamar tidur pria yang maskulin, kamu bisa mendekorasi dinding atas dengan lampu gantung yang modern ini. Lampu gantung seperti ini bisa memberikan nilai yang tampak lebih lapang pada kamar yang minimalis.

Kamu bisa menempatkannya di dekat kasur tidurmu. Dengan sentuhan warna netral dan lampu gantung yang modern ini sukses membuat kamar pria impian yang maskulin dan modern.

Kamar Tidur Pria dengan Nuansa Alam

Kamar Tidur Pria dengan Nuansa Alam

Memberikan nuansa alam di kamar tidur pria juga bisa kamu tiru, lho. Kamu bisa meletakkan beberapa tanaman hijau hias di samping tempat tidur. Ini akan memberikan kesan yang lebih alami ke dalam kamar kamu nantinya.

Tanaman-tanaman ini juga berguna sebagai penyeimbang nuansa maskulin yang diberikan pada penggunaan warna gelap atau netral. Selain itu, desain seperti ini juga bisa menciptakan suasana yang lebih asri dan juga sejuk pada kamar tidur pria.

Memberikan Sentuhan Black and White

kamar tidur pria diberikan Sentuhan Black and White

Pilihan desain black and white seperti ini bisa kamu aplikasikan pada kamar tidur pria minimalis. Dengan sentuhan warna yang gelap sekaligus terang ini juga akan memberikan kesan maskulin yang minimalis.

Tambahkan dekorasi dinding seperti lukisan berukuran besar yang simple dan menarik. Pelengkap lampu di setiap sudut ini juga bisa membuat tampilan kamar tidur pria minimalis jadi tampak lebih klasik dan lapang.

Lebih Lapang dengan Cermin Berukuran Besar

Lebih Lapang dengan Cermin Berukuran Besar

Tampilan maskulin pada kamar tidur pria bisa diberikan dekorasi secukupnya pada rak dinding yang simple namun terkesan klasik.

Untuk kamar yang minimalis, kamu bisa memberikan efek luas dengan memajang cermin besar di dinding. Cermin tentunya mampu membuat ruangan sempit jadi tampak lebih lapang dengan efek yang diberikannya.

Kamar Tidur Pria dengan Konsep Retro

Kamar Tidur Pria dengan Konsep Retro

Konsep retro memang sedang populer saat ini. Tentunya kamu juga bisa mengaplikasikan konsep retro untuk kamar tidur pria. Gunakanlah rak dinding dari besi yang menjulang panjang seperti ini.

Desain ini juga membuat kamar jadi tampak beda dari yang lain dan pastinya unik. Mendekor kamar dengan furniture kayu box ini juga bisa kamu tiru untuk kamar tidur pria.

Agar tampilannya semakin retro, gunakanlah dekorasi dengan jam dinding vintage. Desain jam dinding ini juga memiliki gaya klasik bak eropa. Pastinya cocok banget disandingkan dengan kamar tidur pria berkonsep retro. Umumnya, harga jam dinding vintage ini kisaran Rp 53 ribuan saja. Kamu bisa membelinya di online shop atau toko fisik.

Semua inspirasi di atas sebenarnya bisa diterapkan oleh siapa saja, baik itu desain klasik, modern maupun sederhana. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *